• Pelayanan Kami ❯ Melayani Jasa Bungkar Atap Lama Di Ganti Baja Ringan SURVE Dan Konsultasi GRATiis..!! 24 JAM Tlpn = 0274 2853197
  • Hubungi Kami ❯ WA 0815.1117.1631 / 0877.17171.500 Baja Ringan Klaten, Baja Ringan Jogja, Baja Ringan Magelang, Baja Ringan Bantul
Beranda » Blog » Jasa Pasang Rangka Baja Murah Boyolali Dan Pasang Baja Ringan murah Di Boyolali

Jasa Pasang Rangka Baja Murah Boyolali Dan Pasang Baja Ringan murah Di Boyolali

Diposting pada 12 April 2021 oleh admin / Dilihat: 440 kali

Jasa Pasang Rangka Baja Murah Boyolali Dan Pasang Baja Ringan murah Di Boyolali

baja ringan murah boyolali – Jika anda lagi bingun mencari: baja ringan di boyolali, toko baja ringan di boyolali, Baja Ringan Boyolali, toko baja ringan boyolali, harga baja ringan boyolali.

Rangka atap baja ringan kini semakin menjadi pilihan favorit bagi banyak orang. Rangka atap baja ringan dipakai sebagai pengganti material kayu atau baja konvensional. Tren yang sedang berkembang ini tentu sangat baik untuk kelangsungan hutan-hutan kita. Setidaknya, tren ini bisa mengurangi penebangan hutan untuk memenuhi kebutuhan kayu pembangunan perumahan yang semakin tinggi. Tapi sebelum memutuskan untuk menggunakan rangka atap baja ringan, simak serba serbi rangka atap baja ringan berikut ini.

baja ringan boyolali

baja ringan murah boyolali

Kekurangan Rangka Atap Baja Ringan

Meskipun banyak disukai, bukan berarti rangka atap baja ringan tak memiliki kekurangan. Seperti halnya jenis material lainnya, rangka atap baja ringan pun mempunyai beberapa kekurangan. Berikut ini kekurangan rangka atap baja ringan yang wajib Anda ketahui.

Tak tahan hujan dan panas secara masif
Rangka baja ringan sebenarnya bukanlah jenis material eksterior. Karena itu baja ringan sebagai pengganti kayu untuk menopang bagian atas rumah sesungguhnya tidak tahan terhadap hujan dan panas secara masif. Kondisi cuaca di Indonesia yang tinggi curah hujan dan panas matahari yang terik, cepat atau lambat akan menyebabkan munculnya korosi karena lapisan anti karat yang tergerus.

Sebagai langkah pencegahan terhadap korosi, sebaiknya hindari melakukan pemasangan baja ringan di musim hujan dan tempatkan baja ringan dalam ruang tertutup sehingga tidak secara langsung terkena hujan dan terpapar sinar matahari.

Jasa Pasang Baja Ringan murah Di Boyolali

Tak tahan larutan asam
Lapisan anti karat pada baja ringan sangat reaktif terhadap larutan-larutan yang bersifat asam. Jika lapisan anti karat pada permukaan baja ringan tersebut mengelupas, maka karat akan mudah sekali muncul. Karena itu jauhkan baja ringan dari larutan-larutan asam, seperti produk pembersih lantai dan keramik.

Rentan goresan
Goresan yang terjadi pada baja ringan tak lain sebagai akibat kelalaian kerja saat pemasangan baja ringan. Goresan-goresan terbuka ini menimbulkan karat sebagai akibat proses oksidasi antara zat kimia baja dan oksigen. Untuk menghindari timbulnya goresan tentu dibutuhkan kehati-hatian saat pemasangan baja ringan. Jika goresan-goresan terbuka sudah terlanjur terjadi, sebaiknya segera lakukan pelapisan ulang dengan menggunakan cat anti karat.

Tak tahan air semen
Air semen dan adonan semen sebaiknya dijauhkan dari permukaan baja ringan. Sebab air semen dapat menimbulkan reaksi kimia yang bisa merusak lapisan anti karat. Karena itu, lindungi baja ringan dari pembetonan dan sebaiknya buat lapisan kedap air untuk pembatas antara rangka baja ringan dan adonan semen.

Kelebihan Rangka Atap Baja Ringan

Jika membandingkan antara kekurangan rangka atap baja ringan dan kelebihannya, maka akan diperoleh kesimpulan bahwa kelebihan rangka atap baja ringan jauh lebih banyak daripada kekurangannya. Kelebihan rangka atap baja ringan yang wajib Anda pertimbangkan antara lain sebagai berikut.

Kokoh dan anti rayap
Material rangka atap baja ringan sangat kokoh dan anti rayap. Bandingkan saja dengan kayu yang dijual saat ini, rata-rata kayu sekarang ini kualitasnya kurang baik sehingga dalam kurun waktu 2 tahun saja sudah diserang rayap. Material baja ringan tidak membutuhkan perawatan dan kokoh seumur bangunan.

Kecepatan pemasangan
Jika dibandingkan dengan pemasangan kayu sebagai penopang bagian atas rumah, pemasangan rangka baja ringan terbilang lebih cepat. Bergantung pada luas atap dan tingkat kerumitan, pemasangan rangka atap baja ringan berkisar antara 3 hari sampai 1 minggu saja. Kemudahan pemasangan ini dikarenakan baja ringan memiliki bobot yang ringan dan mudah disambung dengan menggunakan las, baut atau keling.

Memiliki kekuatan tarik yang tinggi dan ringan
Sifat baja ringan yang memiliki kekuatan tarik tinggi dan ringan memudahkan material ini dalam proses transportasi dan juga konstruksi. Dengan sifat ini pula, baja ringan cocok digunakan untuk struktur atap baik untuk bentang yang kecil maupun untuk bentang yang cukup besar.

Bersifat liat atau tangguh
Sifat liat atau tangguh adalah sifat yang dimiliki material untuk menyerap energi dalam jumlah besar. Baja ringan mampu diberi beban kejut, beban geser dan kelenturan. Berbeda dengan kayu atau baja konvensional yang bersifat getas dan keras sehingga langsung hancur saat diberi beban kejut.

Harga dan Perhitungan Biaya
Dengan mempertimbangkan kelebihan dan kekurangannya, semakin banyak saja orang yang tertarik untuk menggunakan rangka atap baja ringan. Namun biasanya keraguan muncul mengingat harganya yang terbilang mahal karena saat ini dipasarkan dengan harga per meter persegi luas atap.

baja ringan murah boyolali – Sebelum memutuskan untuk memasang rangka atap baja ringan ini, Anda bisa menghitung sendiri perkiraan biaya yang harus disiapkan. Adapun rumusan sederhana yang bisa digunakan adalah sebagai berikut.

Biaya atap baja ringan boyolali = (luas rangka atap dalam m2 x harga baja ringan per m2) + (luas atap dalam m2 x harga penutup atap per m2)

Adapun kisaran harga rangka atap baja ringan Di boyolali saat ini antara Rp. 125.000 hingga Rp. 275.000. Berdasarkan pilihan dari rangka baja terpasang saja atau sekalian penutup atapnya (gentengnya).

baja ringan murah boyolali – Untuk Jangkauan Pesan Pasang Kami Meliputi: Boyolali, Solo, Klaten, Kartosuro. Setelah mengetahui serba serbi rangka atap baja ringan ini dan contoh cara dan rumus perhitungannya, apakah Anda semakin tertarik untuk menggunakannya? Bisa dibilang rangka atap baja ringan ini adalah investasi masa depan. Dengan menggunakan rangka atap baja ringan ini, selama puluhan tahun ke depan Anda tak perlu mengkuatirkan lagi tentang penggantian rangka dan atapnya.

Untuk Info Paket jasa pasang baja ringan boyolali Silah kan KLik Disini

Pasang Baja Ringan

Cara Pasang Baja Ringan Atap Miring

Harga  Pasang Baja Ringan Per Meter

Cara Pasang Baja Ringan Sendiri

Pasang Baja Ringan Teras

Harga Jasa Pasang Baja Ringan Per Meter

Pasang Baja Ringan Kanopi

Harga Pasang Baja Ringan

Harga Borong Tenaga Pasang Baja Ringan

Harga Borongan Pasang Baja Ringan

Tags: , , , ,

Bagikan ke

Jasa Pasang Rangka Baja Murah Boyolali Dan Pasang Baja Ringan murah Di Boyolali

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama memberikan komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Terpopuler

Baja Taso SNI 4

PAkET TASO 4 : Rangka U/. Genteng Berat Rp 190.000 Rangka atap untuk genteng berat seperti : Genteng Beton Genteng Tanah Genteng Keramik Genteng Kripik, dll Search keyword:baja ringan sni, sni baja tulangan, sni baja tulangan 2022, baja taso Spesifikasi Rangka C75.075 TASSO Reng 32.45 TASSO Jarak Kuda-kuda Max. 120 cm Untuk Genteng Berat Garansi…

Rp 190.000
Tersedia / C75.075mm
Diskon
10%
Terpopuler

Baja Ringan SNI 4 + Rangka Atap Kontruksi Genteng Berat

Paket SNI 4 : Rangka Atap Kontruksi Genteng Berat Rp 190.000/m2 Rangka atap untuk genteng berat seperti : Genteng Beton Genteng Tanah Genteng Keramik Genteng Kripik, dll Search keyword:baja ringan 4×6, baja ringan atap genteng tanah, baja ringan atap genteng, baja ringan atap genteng beton, baja ringan 4 meter Spesifikasi Rangka C75.100 Reng 30.45 Jarak…

Rp 190.000 Rp 210.000
Tersedia / C75.100mm

Jasa Pasang Atap Baja Ringan

Atap baja ringan merupakan salah satu elemen penting untuk melindungi penghuninya dari segala cuaca yaitu panas dan hujan. Sementara itu, pemasangan atas juga harus dipadukan dulu dengan konstruksi rangka sebagai penopang utamanya. Jadi konstruksi rangka atap itu terdiri dari beberapa macam jenis, mulai dari baja ringan, baja, maupun kayu. Dari sini bahan material baja ringan…

Rp 145.000
Tersedia
Terpopuler

Baja Ringan SNI 3 : Rangka Atap Spesial U/. Genteng Ringan

Paket SNI 3 : Rangka Atap Spesial U/. Genteng Ringan Rp 180.000/m2 Rangka atap untuk Kontruksi genteng ringan seperti : Genteng Metal Genteng Metal Pasir Asbes Gelombang Atap Seng Atap Spandek Galvalum, dll Search keyword:baja ringan sni, baja ringan genteng, baja ringan atap genteng, baja ringan spesifikasi Spesifikasi Rangka C75.100 Reng 30.45 Jarak Kuda-kuda 120…

Rp 180.000
Tersedia / C75.100mm
Terpopuler

Baja Taso SNI 3

PAkET TASO 3 : Rangka U/. Genteng Ringan Rp 180.000 Rangka atap untuk genteng ringan seperti : Genteng Metal Genteng Metal Pasir Asbes Gelombang Atap Seng Atap Spandek Galvalum, dll Search keyword:baja ringan sni, tabel baja sni 2022, tabel baja sni pdf Spesifikasi Rangka C75.075 TASSO Reng 32.45 TASSO Jarak Kuda-kuda Max. 120 cm Untuk…

Rp 180.000
Tersedia / C75.075mm
Diskon
3%
Terpopuler

Kanopi Baja Ringan Atap Galvalum

Paket Canopy SNI : Terpasang Rangka Atap Dan Spandeck Galvalum Rp 185000 Kanopi baja atap galvalum – Rangka atap baja ringan dan Galvalum merupakan kombinasi yang bagus untuk atap Garasi,Gudang Anda, lebih hemat dan anti bocor membuat paket ini banyak di minati konsumen kami. Keunggulan menggunakan rangka atap baja ringan : Efisien Tahan terhadap api…

Rp 185.000 Rp 190.000
Tersedia / C75.065mm

Jasa Pasang Rangka Baja Murah Boyolali Dan Pasang Baja Ringan murah Di Boyolali

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

INTAN
● online
DIAN
● online
INTAN
● online
Halo, perkenalkan saya INTAN
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja